Cerita ABG : Jual Perawan Demi Sekolah

,

Cerita ABG – “Jual Perawan Demi Sekolah” Artikel ini ditulis guna mengikuti Gerakan PKK dengan kata kunci “Cerita ABG”. Cerita ABG ini berawal cerita sebut saja Mawar siswi kelas 9 di salah satu SMP swasta ternama di Surakarta.

Awal Kisah

Mawar adalah anak keempat dari 5 saudara, kehidupan ekonomi keluarganya sangatlah kekurangan. Untuk makan sehari-hari pun begitu susah, ditambah lagi orangtuanya harus membiayai ketiga kakaknya yang masih duduk dibangku sekolah menengah atas dan adiknya yang masih duduk dibangku sekolah dasar. Dari kelima saudaranya hanya bunga yang berhasil sekolah di SMP swasta ternama yang menjadi salah satu favorit kaum menengah atas di Surakarta.

Sedangkan kakak dan adiknya hanya bersekolah di sekolah standar pada umumnya. Mawar berhasil masuk dalam sekolah swasta favorit berkat kepandaiannya yang menjadikan ia mendapatkan beasiswa di sekolah tersebut. Namun nasib bunga sedikit tidak mengenakan. Ketika ia mulai duduk di bangku kelas 9 beasiswa yang sebelumnya ia dapat dicabut oleh pihak yayasan.

Entah apa alasan pihak yayasan mencabut beasiswa Mawar. Dicabutnya beasiswa Mawar itu berarti secara otomatis Mawar dan keluarganya harus menompang biaya sekolahnya sendiri, tanpa dibiayai lagi oleh pihak yayasan. Bahwa kita ketahui kalau biaya sekolah di sekolah swasta favorit itu tidak sedikit. Biayanya lebih besar dari biaya sekolah pada umumnya. Di situlah Mawar mulai bingung, bagaimana cara mendapatkan uang untuk membiayai sekolahnya.

Padahal Mawar sudah duduk di bangku kelas 9 dan sebentar lagi akan lulus. Tidak mungkin biaya sekolahnya ia bebankan hanya pada orangtuanya. Mawar merasa sedih dan frustasi, ia sering curhat kepada sahabat-sahabatnya dan guru kelas tentang keadaan ekonominya. Terlintas dalam pikiran keinginan bunga untuk keluar dan tidak melanjutkan sekolahnya.

Baca juga:  Prediksi Jitu Hari Ini 100% Tembus

Gelisah

Mawar pun sudah mengungkapkan keinginannya itu kepada orangtua, sahabat, dan guru kelasnya. Namun semuanya tidak menyetujui keinginan Mawar tersebut karena alasan sebentar lagi akan lulus. Pada akhirnya pun Mawar berpikir bagaimana cara ia untuk bisa mendapatkan uang. Dalam pikirannya itu pun terlintas bahwa ia harus menjual Perawan untuk bisa mendapatkan uang.

Dengan mempertimbangkan keahlian yang dimilikinya, Mawar tidak bisa berbuat selain menjual perawan. Menurut Mawar hanya menjual perawan itulah yang bisa ia lakukan. Keinginan untuk Menjual Perawan diperkuat dengan dukungan dari para sahabat-sahabatnya, Para sahabat sangat senang mendengar Mawar ingin menjual perawan.

Ditambah lagi dengan persetujuan dari orangtuanya. Orangtua Mawar setuju dan merasa sangat bangga kalau anaknya mau mencari uang dengan cara menjual perawan. Setelah mendapatkan dukungan dari sahabat dan persetujuan dari orangtuanya. Lantas Mawar mengungkapkan keinginannya itu kepada guru kelasnya.

Pendapat Guru Kelas

Guru kelasnya pun merasa senang dan bangga mendengar keinginan Mawar untuk menjual perawan, guru kelas berpendapat bahwa belum pernah ada satu muridnya yang mau mencari uang tanpa malu dengan menjual perawan. Guru kelasnya pun menambahkan kalau menjual perawan itu bisa dilakukan dengan mudah, tempat kegiatannya pun tidak begitu merepotkan. Penjualan dapat dilakukan di sekolah maupun di rumahnya. Serta dengan menjual perawan tersebut tidak akan menggangu kegiatan sekolahnya.

Pada akhirnya setelah para sahabat, guru, dan orangtuanya mendukung. Mawar pun langsung mencari modal untuk usahanya menjual perawan, sedangkan alat untuk melakukan penjualan perawan pun sudah ia miliki yaitu handphone. Setelah mendapatkan modal ia langsung melakukan usaha penjual perawan (Pulsa Elektrik untuk paRA kaWAN), usaha itu ia lakukan di sekolah maupun di rumah.

Baca juga:  Cintailah Susu Dalam Negeri

Dengan usaha menjual perawan itu Mawar berhasil mendapatkan uang yang lumayan bayak dan uang tersebut bisa untuk meringankan biaya sekolah yang begitu besar bahkan hasil usahanya bisa untuk menambah sedikit uang jajannya. Para sahabat, teman-teman, bahkan guru di sekolahnya merasa terbantu dengan usaha Mawar untuk menjual pulsa elektrik untuk para kawan. Karena untuk mendapatkan pulsa mereka tidak perlu jauh-jauh membelinya.

Begitu pun orangtua Mawar merasa bangga karena Mawar bisa sedikit membantu untuk meringankan biaya sekolah. Pada akhirnya pun Mawar dapat melanjutkan sekolahnya dengan hasil menjual perawannya dan bunga dapat lulus dengan nilai yang begitu sempurna.

Penutup

Sekian artikel tentang Cerita ABG : Jual Perawan Demi Sekolah. Bagaimana kawan? berminatkah untuk mencoba menjual perawan? Serukan Cerita ABG nya HOT banget tuh.

PERAWAN = Pulsa Elektrik untuk paRA kaWAN.
JUAL PERAWAN = JUAL Pulsa Elektrik untuk paRA kaWAN.

TAMAT…> (Nasucha id)


“Artikel ini turut mendukung Gerakan PKK Warung Blogger”

1 Share 1.000 Love

Rahasia

Nasucha

Seorang yang sedang belajar untuk menjadi pemerhati "pendidikan anak". Khususnya anak kita nanti. UvU
Rahasia

Tinggalkan komentar