Pahlawan Jangan Dijadikan Nama Jalan Raya

Kali ini menulis artikel yang berjudul Pahlawan Jangan Dijadikan Nama Jalan Raya. Mungkin tak asing bagi kita kalau nama jalan kebanyakan adalah nama pahlawan, namun beda dengan pernyataan Sudjiwotedjo seorang budayawan yang menjadi presiden di negeri #Jancukers, negeri khayalan yang sangat nikmat jika dibayangkan. Jujur saya ngefens sama mbah Sudjiwotedjo.

Bahasan Pokok:

Kapan?

Disalah satu acara yang diselenggarakan oleh salah satu stasiun TV swasta di Indonesia pada hari Minggu 08 September 2013, Sudjiwotedjo menjadi salah satu bintang tamu. Disitulah beliau mengeluarkan pernyataan yang menurut saya lucu dan sangat masuk akal.

Beliau menyatakan bahwa di negerinya yang dipimpin (negeri Jancukers) Nama Pahlawan Tidak Dijadikan nama Jalan Raya. Namun Nama Pahlawan Dijadikan Nama Jalan Kehidupan. Dari pernyataan Presiden Jancuker tersebut saya tertarik untuk membuat artikel Pahlawan Jangan Dijadikan Nama Jalan Raya, Namun Jadikanlah Nama Pahlawan Sebagai Nama Jalan Kehidupan Anda.

Kenapa?

Kenapa Pahlawan jangan untuk nama jalan raya? Bukankah akan lebih terhormat jika nama para Pahlawan dijadikan nama jalan kehidupan. Saya pun yakin jika seorang menjadikan nama pahlawan sebagai nama jalan kehidupan betapa besar rasa nasionalisme seorang tersebut, dan seorang itu yang dibutuhkan di Negara Kesatuan Republik Indonesia ini.

Tersebut Artikel saya yang berjudul “Pahlawan Jangan Dijadikan Nama Jalan Raya” Namun Jadikanlah Nama Pahlawan Sebagai Nama Jalan Kehidupan Anda. Terima kasih.

1 Share 1.000 Love

Rahasia

Nasucha

Seorang yang sedang belajar untuk menjadi pemerhati "pendidikan anak". Khususnya anak kita nanti. UvU
Rahasia

Tinggalkan komentar